Rapimsus Soal Corona Dipimpin Gubernur, Seluruh Sekolah di NTB Diliburkan - Sinergi NTB
Terbaru
Loading...

Minggu, 15 Maret 2020

Rapimsus Soal Corona Dipimpin Gubernur, Seluruh Sekolah di NTB Diliburkan


SINERGINTB.COM, MATARAM — Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar rapat pimpinan khusus (rapimsus) bersama 10 kabupaten/kota, Ahad (15/03/20) siang.

Rapimsus dipimpin langsung Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah didampingi Sekda NTB, HL Gita Aryadi dihadiri pula bupati/walikota seluruh NTB.

Ini dalam rangka mengantisipasi perkembangan virus corona atau (COVID-19) terfokus di NTB. Pembahasan COVID-19 itu berlangsung di Ruang Rapat Utama (RRU) Kantor Gubernur NTB.

Dari beberapa point hasil Rapimsus, salah satunya bahwa seluruh kepala daerah di NTB bersepakat meliburkan seluruh sekolah di semua tingkatan.

“Tadi didalam rapat kita bersama-sama sepakat meliburkan seluruh sekolah disemua tingkatan selama 14 hari,” kata Gubernur usai melaksanakan Rapimsus di Mataram.

“Perlu diketahui, dari seluruh sekolah yang diliburkan mulai besok (Senin, 16/3/20) itu ada pengecualiannya. Yaitu bagi siswa (Kelas XII) yang melaksanakan ujian sekolah tetap masuk,” demikian Bang Zul akrab Gubernur NTB disapa menambahkan.

Untuk diketahui, diliburkan seluruh sekolah disemua jenjang lingkup NTB ini adalah salah satu upaya pemerintah mengantisipasi penyebaran wabah COVID-19. (red)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Kami menerima tulisan berupa opini, artikel serta beragam jenis tulisan menarik lainnya. kirimkan ke email kami sinergy@gmail.com.
Done