Tidak Surut Berkarya, Sepeda Motor Listrik UTS Tercipta di Tengah Pandemi Corona - Sinergi NTB
Terbaru
Loading...

Jumat, 10 April 2020

Tidak Surut Berkarya, Sepeda Motor Listrik UTS Tercipta di Tengah Pandemi Corona


SINERGINTB.COM, MATARAM - Pandemi Virus Corona tak menghentikan anak muda untuk terus berkarya. Anak-anak muda penuh talenta selalu punya cara untuk menghasilkan sesuatu yang bernilai guna. Mahasiswa Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) membuktikanya dengan mencipta sepeda motor listrik di tengah wabah yang melanda dunia. 

Terkait hal tersebut, Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah, mengungkapkan, ditengah kita berjibaku dengan Pandemi Covid 19, teman-teman muda di UTS justru mampu tepat waktu menyelesaikan Sepeda Motor listriknya yang siap di-launching secara sederhana minggu depan.

"Anak-anak kita punya banyak bakat terpendam. Anak-anak muda kita laksana berlian yang siap dipoles dan berkualitas tinggi," kata pria yang akrab bang Zul  jum'at malam (10/4/2020)

Dengan Corona, sambung ia, kita jadi sadar untuk segera mandiri dan punya nyali untuk mengasah kemampuan.

"Menguasai Teknologi adalah Keharusan, Tapi perjalanannya panjang, berliku dan mendaki. Tapi bukankah perjalanan panjang selalu hrs dimulai dgn langkah pertama?," tutupnya. (red)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Kami menerima tulisan berupa opini, artikel serta beragam jenis tulisan menarik lainnya. kirimkan ke email kami sinergy@gmail.com.
Done