PJ Ketua PKK NTB Terus Berikan Dukungan DWP Provinsi NTB

Mataram – – Penjabat Ketua TP – PKK Provinsi NTB, Hj. Lale Prayatni Gita Ariadi menerima audiensi dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi NTB yang berlangsung di Pendopo Gubernur NTB, Jum’at 13 Oktober 2023.

Dalam pertemuan tersebut, Ibu Lale selalu memberikan dukungan atas berbagai kegiatan DWP Provinsi NTB mendatang.

“Tahun 2023 masih ada beberapa kegiatan yang harus diselesaikan, sehingga harus dipersiapkan dari sekarang, tentu kita akan terus mendukung” tuturnya.

Beberapa list kegiatan, seperti Hari Ibu, HUT DWP tahun 2023 dan lain sebagainya harus mulai direncanakan, sehingga pada saat penyelenggaraan kegiatan dapat dengan maksimal.

“Terkait penyusunan program tahun 2024 harus diperhatikan,lakukan koordinasi dengan berbagai instansi terkait,” pungkasnya.

Ibu Lale juga berpesan agar terus mensejahterakan dan memberikan ilmu pengetahuan anggota DWP, sehingga para anggota juga terus meningkatkan kemampuan.

Sementara Pj Ketua DWP Provinsi NTB, Zuharia Mardiyanti mengatakan bahwa terdapat dua bidang yang akan diselesaikan, yaitu bidang pendidikan dan seni budaya.

Bidang pendidikan pada Sosialisasi pengoptimalan teknologi informasi untuk meningkatkan kecerdasan berliterasi dan pelatihan pengembangan sikap dan perilaku santun di era digital.

Bidang seni budaya pada peningkatan kesadaran hukum dalam rangka pemenuhan hak anak dan perlindungan pada perempuan

“Harapan kami semoga visi dan misi kami sejalan dengan ibu Pj Ketua PKK, tentunya untuk meningkatkan kualitas anggota anggota DWP,” pungkasnya. (diskominfotikntb)