Pj Ketua TP-PKK NTB Bertemu dengan BKOW Provinsi NTB dan Mendorong Sinergi serta Kolaborasi dalam Menghadapi Tantangan di NTB.

Mataram-NTB Penjabat Ketua TP-PKK Provinsi NTB, Hj. Lale Prayatni Gita Ariadi, menerima kunjungan Pengurus Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi NTB dalam rangka persiapan Musyawarah Daerah (Musda) BKOW yang akan diselenggarakan di Pendopo Gubernur NTB pada tanggal 17 Oktober 2023.

Bunda Lale sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh terhadap acara Musda BKOW Provinsi NTB yang bertujuan untuk memilih ketua dalam masa penjabatannya, yang akan digelar pada tanggal 26 Oktober 2023 mendatang.

“Kami sangat mendukung acara ini, oleh karena itu, persiapan yang matang sangat penting,” ujar Bunda Lale.

Sebanyak 42 organisasi akan berpartisipasi dalam acara tersebut, dengan perkiraan jumlah peserta sekitar 100 orang di Aula Rinjani BPSDM Provinsi NTB.

Bunda Lale juga menekankan bahwa Provinsi NTB menghadapi berbagai tantangan yang perlu diatasi secara bersama-sama. Oleh karena itu, sinergi dan kolaborasi dari semua organisasi perempuan di NTB sangat diperlukan.

“Masalah seperti stunting, narkoba, ketahanan pangan keluarga, dan sebagainya, memerlukan kerja sama bersama. Saya yakin setelah Musda, kita bisa berkumpul lagi untuk bersama-sama menyelesaikan masalah-masalah ini,” tambahnya.

Menyambut arahan dari Penjabat Ketua TP PKK NTB, Hj. Shofia Rawiana, ST. MT, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua II BKOW Provinsi NTB, menjelaskan bahwa ketiga organisasi ini bekerja sama untuk memprioritaskan kegiatan yang mendukung pembangunan di NTB.