Bunda Lale Melakukan Penyerahan Estafet Kepemimpinan kepada Pemimpin Baru DWP NTB

Mataram – NTB (SINERGI NTB) – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) NTB, Hj. Lale Prayatni Gita Ariadi, menghadiri acara Serah Terima Jabatan DWP Provinsi NTB yang diselenggarakan di Sekretariat DWP NTB, Mataram, pada Rabu (18/10).

Selama acara tersebut, Bunda Lale menyerahkan estafet kepemimpinan, yang mencakup tugas, wewenang, dan tanggung jawab, kepada Pj Ketua DWP NTB yang baru, Zuharia Mardiyanti Fathurahman.

Bunda Lale menyatakan keyakinannya bahwa Ibu Ria dapat menjalankan peran sebagai pemimpin baru dalam DWP NTB selama periode kepemimpinannya yang akan datang. Selain itu, ia berharap agar seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan di provinsi ini dapat memberikan dukungan kepada Pj Ketua DWP NTB yang baru dalam melaksanakan beragam program kegiatan.

Bunda Lale juga menyoroti program-program yang belum sempat terealisasi dan mengharapkan agar seluruh program tersebut dapat diwujudkan dalam waktu 1,5 tahun mendatang. Ia juga mengajak tiga organisasi besar di NTB, yaitu DWP, PKK, dan BKOW, untuk bekerjasama dalam mendukung keberhasilan program-program tersebut.

Pj Ketua DWP NTB yang baru, Zuharia Mardiyanti, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DWP Provinsi NTB atas dukungan yang diberikan kepadanya untuk melanjutkan kepemimpinan sebelumnya. Ia berkomitmen untuk melanjutkan program kerja yang masih berlangsung dan berharap dapat mencapai kesuksesan dalam kepemimpinannya yang baru.

“Terima kasih atas dukungan dari ibu-ibu DWP NTB untuk melanjutkan tongkat estafet yang telah diberikan kepada saya. Kami, bersama-sama dengan dukungan dari Ibu Pj Gubernur, akan melanjutkan program kerja yang masih berlangsung di tahun ini,” ungkap Pj Ketua DWP NTB yang baru.