“Hari Lahir WKKS: Pesan Istimewa Bunda Lale Untuk Kita Semua.”

Mataram – Penjabat (PJ) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Nusa Tenggara Barat, Hj. Lale Prayatni Gita Ariadi, memberikan pesan perdamaian dan arahan penting saat menghadiri perayaan ulang tahun pertama Wanita Kerukunan Keluarga Sumbawa (WKKS).

Dalam acara yang berlangsung di Lombok Garden Hotel, Bunda Lale Prayatni memberikan arahan kepada anggota dan pengurus WKKS yang baru dilantik dua hari sebelumnya. Dalam pesannya, Bunda Lale Prayatni mengingatkan pentingnya menjaga kekompakan organisasi, walaupun membolehkan beragam pilihan termasuk dalam hal berbusana. Menurutnya, warna-warni busana dan perbedaan pilihan tidak boleh mengganggu kesatuan dan profesionalisme WKKS sebagai organisasi.

“Sesama anggota dan pengurus, saya mohon untuk tetap menjaga kekompakan. Baju boleh berwarna-warni, perbedaan pilihan pun tidak di larang, tetapi WKKS harus tetap utuh menjadi organisasi yang profesional,” ungkap Bunda Lale Prayatni.

Bunda Lale Prayatni juga memberikan apresiasi kepada anggota WKKS, yang dia sebut sebagai perkumpulan orang-orang hebat dan pakar dalam dunia organisasi. Mereka telah berkiprah bertahun-tahun dalam menjajaki dunia organisasi, dan diharapkan akan terus maju dan sukses dalam menjalankan program-program kegiatan yang telah direncanakan.

“Saya percaya WKKS akan menjadi organisasi yang berkembang, maju, dan sukses dalam melaksanakan program-program kegiatannya,” tegas Bunda Lale Prayatni.

Tidak hanya itu, Bunda Lale Prayatni juga berharap agar WKKS terus berperan aktif dalam membantu pemerintah daerah, baik di tingkat provinsi, kota/kabupaten. Selain itu, WKKS juga diharapkan menjalin komunikasi yang baik dan berkolaborasi dengan organisasi wanita lainnya untuk bersama-sama mengatasi persoalan yang dihadapi oleh masyarakat Nusa Tenggara Barat.

“Harapannya, WKKS terus mengembangkan diri dalam membantu pemerintah daerah, baik di tingkat provinsi, kota, maupun kabupaten. Semoga WKKS dapat menjalin komunikasi yang baik dengan organisasi wanita lainnya dalam mengatasi berbagai persoalan di NTB,” tambah Bunda Lale Prayatni.

Perayaan ulang tahun pertama WKKS ini menjadi momentum penting untuk menguatkan tekad dalam menciptakan perdamaian, kesatuan, dan profesionalisme dalam menjalankan misi organisasi mereka. Dengan dukungan dan arahan dari Bunda Lale Prayatni, WKKS diharapkan akan terus berkembang dan memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat dan pemerintah daerah di Nusa Tenggara Barat.