Bunda Lale Antusias Sambut Kolaborasi dengan Lombok TV dalam Mendorong Kemajuan NTB

Mataram – Suasana hangat tercipta di Pendopo Gubernur saat Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteran Keluarga (TP PKK) Hj. Lale Prayatni Gita Ariadi menerima kunjungan tim Lombok TV. Pertemuan ini tidak hanya menjadi ajang dialog yang penuh keakraban, tetapi juga membahas potensi kerja sama yang lebih erat antara Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Lombok TV.

Bunda Lale memberikan apresiasinya terhadap peran media, khususnya Lombok TV, yang dinilainya sebagai penyampai informasi positif kepada masyarakat NTB. Dalam pertemuan tersebut, dia menyampaikan rasa terima kasihnya atas kontribusi media lokal dalam menyajikan berita dan konten yang mendukung perkembangan daerah.

“Saya berterima kasih dan menghargai peran Lombok TV sebagai penyampai informasi yang positif kepada masyarakat NTB,” ujar Bunda Lale di Pendopo Gubernur pada tanggal 1 Desember 2023.

Diskusi yang berlangsung juga mengupas potensi kerja sama lebih lanjut, termasuk pelibatan Lombok TV dalam penyelenggaraan program pemerintah Provinsi NTB. Salah satu program yang menjadi fokus pembicaraan adalah terkait pemberantasan narkoba.*

*”Kami memiliki program terkait pemberantasan narkoba. Kemarin, telah ada ikrar pelajar antinarkoba dan kekerasan. Kami berharap tim Lombok TV dapat turut serta membantu meliput agenda tersebut,” ungkap Bunda Lale.

Pimpinan Lombok TV, Yogi Hadi Ismanto, bersama pimpinan redaksi, menyambut baik inisiatif untuk memperkuat kolaborasi positif dan berperan aktif dalam menyebarkan informasi positif terkait program kerja pemerintah Provinsi NTB.

“Kami berkomitmen mendukung pembangunan di NTB melalui penyampaian informasi berkualitas dan berbagai program edukatif. Kerja sama dengan Pemerintah Provinsi NTB akan semakin memperkuat sinergi ini,” ungkap Yogi.*

*Pertemuan berlangsung penuh keakraban dengan komunikasi yang terbuka. Bunda Lale memberikan pesan untuk terus berkontribusi dan tetap optimis dalam memajukan NTB.

“Mari bersama-sama berkontribusi, tetap optimis untuk kemajuan NTB, dengan terus berkarya dan berkolaborasi maju melaju,” pungkas Bunda Lale.