Moments Hangat di Gedeng Gede: Pj Gubernur NTB Membebaskan Purna Tugas Kepala OPD Pemprov NTB dengan Keakraban

Lombok Tengah – Suasana kehangatan terasa di Gedeng Gede, rumah kediaman Pj Gubernur NTB, pada tanggal 22 Desember 2023. Rangkaian kegiatan Jum’at Salam diawali dengan penanaman bibit pohon di sekitar bandara, yang kemudian dilanjutkan dengan acara pelepasan purna tugas birokrat Pemprov NTB. Acara tersebut menjadi lebih meriah dengan adanya Berayan atau santap bersama, menciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan.

Miq Gite, sapaan akrab Pj Gubernur NTB, secara pribadi melepas beberapa purna tugas yang telah mengabdi dengan setia. Para purna tugas yang dilepas antara lain Ibu Eva, Bapak Rusman, Bapak Sahdan, Bapak Suruji, Bapak Manggaukang, Ibu Eka, Ibu Wisma, dan yang lainnya. Penghargaan dan ucapan terima kasih disampaikan oleh Miq Gite, yang juga memberikan kenang-kenangan sebagai tanda penghormatan atas dedikasi para purna tugas.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur mengungkapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada para purna tugas atas dedikasinya selama mengabdi membangun negeri, mendorong NTB untuk maju dan melaju. Miq Gite berharap bahwa meskipun tak lagi berada di lingkungan kerja seperti sediakala, silaturahmi yang terjalin dapat terus dipererat.

“Terima kasih yang tak terhingga atas dedikasinya para purna tugas selama mengabdi membangun negeri untuk NTB Maju Melaju,” ucapnya dengan tulus.

Acara Berayan berlangsung penuh keakraban hingga menjelang Maghrib, diakhiri dengan momen foto bersama sebagai kenang-kenangan. Semua ini menciptakan memori indah sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi terhadap peran vital para purna tugas dalam memajukan daerah ini.