Pj Gubernur NTB Hassanudin Memulai Tugasnya dengan Memberikan Santunan kepada Anak Yatim

Lombok – Memulai tugasnya, Penjabat (Pj) Gubernur NTB Mayor Jenderal TNI (Purn.) Dr. Hassanudin, S.I.P., M.M., mengadakan acara pemberian santunan kepada 100 anak yatim. Acara ini dilaksanakan dengan diadakannya pengajian, zikir, dan doa bersama di Pendopo Gubernur Provinsi NTB pada Senin, 1 Juli 2024.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Gubernur memberikan nasihat kepada anak-anak yatim yang hadir untuk terus bersemangat dalam belajar dan mengejar cita-cita mereka. “Menjadi apa pun itu bagus: menjadi TNI, dokter, guru, bahkan menjadi ustadz juga sangat bagus,” ujar Pj. Gubernur.

Dr. Hassanudin juga membagikan pengalamannya sebagai anak yatim dan menjadi pedagang asongan. Dia menekankan pentingnya semangat dan kesungguhan dalam belajar agar anak-anak bisa menjadi pribadi yang baik dan sukses di masa depan.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah NTB Drs. H. Lalu Gita Aryadi, M.Si., para asisten, beberapa pejabat eselon II dan III di lingkup Pemprov. NTB, pimpinan Baznaz NTB, staf Setda NTB, dan undangan lainnya.

Penyelenggaraan kegiatan pengajian, zikir, dan doa bersama ini diharapkan dapat membawa keberkahan bagi Pj. Gubernur dan keluarga besar serta membawa kesuksesan dalam kepemimpinan Provinsi NTB, sambil menjaga kondisi provinsi tetap kondusif, aman, dan nyaman.