Senator dari NTB Terpesona dengan Program Beasiswa Saat Gubernur Bang Zul Memerintah

NTB- Senator Cantik dari NTB Terpukau dengan Program Beasiswa di Era Gubernur Bang Zul

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari NTB, Hj Epi Evita Maya SH MKn, telah menyampaikan kekagumannya terhadap program beasiswa yang diterapkan oleh Pemerintah Provinsi NTB di bawah kepemimpinan Gubernur Dr H Zulkieflimansyah SE MSc (Bang Zul) periode 2018-2023. Pernyataan tersebut disampaikan saat acara Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan pada Jumat pagi, 5 Juli 2024 di Hotel Lombok Garden Mataram.

Dalam video berdurasi 56 detik yang menjadi viral di media sosial, Evi Epita Maya mengungkapkan, “Saya bangga dengan Gubernur saya yang mempunyai program yang mengirim putra putri terbaiknya untuk belajar di luar negeri. Salah satunya apa, salah satunya untuk menanamkan cinta tanah air.”

Acara tersebut juga dihadiri oleh mantan Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah SE MSc, yang memberikan pandangannya mengenai pembangunan NTB selama lima tahun terakhir dan masa depannya.

Evi Epita Maya, yang lahir pada 17 November 1973 di Tanjung Enim, Lawang Kidul, Muara Enim, Sumatera Selatan, telah aktif dalam berbagai organisasi sejak menjadi mahasiswa, sebelum akhirnya memulai karir politiknya. Ia terpilih kembali sebagai anggota DPD RI Dapil NTB pada Pemilu 2024 untuk periode lima tahun mendatang.