Penerimaan Silaturahim PT. STM oleh Pj Gubernur NTB Hassanudin: Masyarakat Perlu Mengalami Kesegaran Kebahagiaan

Mataram – Diskominfotik NTB – Penjabat (Pj) Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Mayjen (Purn) Dr. Hassanudin, menyambut baik kunjungan silaturahmi dari staf PT. STM (Sumbawa Timur Mining) terkait proyek Hu’u yang masih dalam proses eksplorasi.

Dalam pertemuan tersebut, Pj Gubernur Hassanudin menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah dan perusahaan dalam menciptakan pembangunan berkelanjutan dan inklusif yang membawa manfaat serta kebahagiaan bagi masyarakat.

“Masyarakat harus merasakan angin segar kebahagiaan dari setiap program dan inisiatif yang kita jalankan bersama,” kata Pj Hassanudin di Pendopo Tengah, Selasa (09/07).

Mewakili Direktur PT. STM, Bapak Nasri menjelaskan komitmen perusahaan untuk terus berkontribusi dalam pembangunan NTB melalui Program Pembangunan Masyarakat (PPM) dan berbagai inisiatif sosial guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitar.

“Kami berkomitmen untuk tidak hanya fokus pada kelangsungan bisnis, tetapi juga memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar,” ungkap Nasri.

Pertemuan tersebut juga membahas potensi kerjasama di bidang pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Pj Gubernur Hassanudin menambahkan bahwa peran aktif PT. STM sangat penting dalam mencapai tujuan-tujuan pembangunan daerah.

“Dengan kolaborasi yang solid, kita bisa memastikan bahwa setiap program memberikan manfaat yang merata bagi seluruh masyarakat, menciptakan kesejahteraan yang lebih baik,” tutup Hassanudin.